Rabu, 09 Januari 2013

nggak akan lupa :") (part 2)

Alhamdulillah.. tambah tua aja umurku:O sekarang usiaku genap 14 tahun . hehehe masih kecil
sebenarnya dan masih labil~  aku mau nyritain tentang kejadian hari sabtu
kemarin tanggal 17 maret 2012 , hari yang ga akan pernah aku lupakan:3 wkwkkw
Waktu itu sepulang sekolah. Ketika aku beres-beres buku dimejaku tiba-tiba temen-temenku datang lari langsung aku dikasih bedak diseluruh badanku. Yaaa ampuuunn… sebenarnya gak berlangsung lama sih,,tapi cukup membuat baju dan kelasku kotor. Hhhmmh makasih yaaa buat bedaknya:D setelah puas mengotori aku0,0 tibatiba dari arah pintu kelas ada seseorang datang bawain aku kue gitu ceritanya.. awawawaw~ nenerbener deeh:3 wkwk tapi aku yakin dia mau gitu karena paksaan:O hhmmhh…tepi okelah no problem. Benerbener membuat dag-dig-dug-duweeeeeeeeerrrrr!! Wkwk seebelum aku niup lilin aku disuruh make a wish, tp karena saking gugupnya sampe aku bingung mau make e wish apaan:p #jujur hehhe trus ahirnya aku niup lilin. Selanjutnya acara potong kue~ benerbener parah! Orang yang tadi bawain aku kue itu dipaksa tementemen ku buat nyuapin kue itu ke aku:O ckck .. setelah berrimprovisasi gak lama :p ahirnya aku caplok deh tuh suapan darinya.. bener-bener gilaaa!! Huywaaaaaaaa~
Oiya, waktu pagi sblm kejadian itu dia juga sempet ngasih ucapan secara
langsung ke aku walaupun dengan paksaan dari temenku (lagilagi) :O padahal kan
biasa aja-_- HIIIIHHH!! GEMEESS!!
Naah waktu acara udah kelar aku ngasal main keklas seberang. Aku masuk langsung pada ngucapin gitu.. maksih yaa:D naah disitu ada seseorang yang aku dan temen2 cewek lain kagumi dan?ga nyangka di juga ikutan nagsih selamat gitu:3 aaaaw~ aku juga seneng dapet ucapan selamat dari si ganteng dikelasku:3 #uups . 2 cowok yang aku dan temen2 cewek lain kagumi udah ngasih ucapan ke aku dan kurang 1 cowok lagi anak kelas sebelah;p wkwk. Sunngug indahnya duniaaa:3 #lebey . okee, wkt si ganteng kelas sebelah lewat didepanku dan temntemen kayaknya dia hbs sholat, ada temenku yang triak manggila nama ku “AAAAARUUUUUUUUMMM!!” niatnya aku pengen mberhentiin jalannya dia eh tp dia malah Cuma lewat doang hhmmh.. gapapadeeeh~
Hhhmmhh.. ng? buat sobat-sobatku, teman-temanku, dan semuanyaaaaa .. makasiiih
yaaa buat semuanya yg udah kalian kasih ke aku di hari yang menurutku hari
special itu:3 . big thanks ang big hug buat kaliaaaaan~ {}


0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates