Rabu, 09 Januari 2013

nggak akan lupa :") (part 1)

Sekarang,
aku mau nyritain soal? Soal apa ya? Daripada bingung mending lansung capcus
keceriata aja yaaaa~
Jadi, waktu itu aku kelas 7. dihari ulangtahunku waktu itu lagi MID atau ujian
tengah semester . aku seneng baget, karena aku pikir, aku gak bakal dikerjain
sama temen-temenku. Dugaanku ternyata salah besar.. waktu itu tepat hari selasa
pelajaran PKN. Setelah bel masuk dan berdoa, tiba-tiba Bunda Lastri (guru
pkn) manggil aku untuk maju kedepan kelas. Bunda Lastri bilang “saya
kemarin dapet sms dari tetanggamu, katanya kamu kemarin habis nyuri uang
sebesar 20ribu ya?”. Sontak aku bingung, mukaku merah, kaget, dan aku gak
ngerti apa apa. Lalu aku jawab “haaa??! Enggak bu. Saya kemarin aja ga keluar
rumah. Sumpah!” ngomong sambil gemeterann. Saat itu suasana kelas jadi hening.
Aku semakin takut. Keringet dingin. Seluruh badan gemeteran. Terjadi perdebatan
selama beberapa saat. Ahirnya Bunda Lastri bilang lagi begini “kamu yakin? Kamu
berani sumpah pakai al-quran?” masyaallah ada apa iniL … ya karena aku merasa
aaku emang ga nglakuin hal itu ya aku brani-brani aja . deg-degan. Senam
jantung. Takut banget. Bingung harus gimana. Daaan? Bunda Lastri bilang
“selamat ulangtahun ya nak” Yaaaaa ampuuuuunnn!! Mimpi apa aku? Aku langsung
jabat tangan dan tak lupa cipika-cipiki sama Bunda Lastri beserta tetesan air
mataku. Aku terharu banget. Sumpah! Kalo inget inget ini tuh rasanya gimanaaaaa
gituu~ hehhehee:D. temen-temen sekelas juga ikut deg-degan pasti apada saat
itu, terkecuali temen-temenku yang telah merencanakan ini._. hhhmmmmmhhhh…

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates