Rabu, 09 Januari 2013

"doeloe" (part ttg 01)

Kalo yang ini, aku bakal ceritain tentang……… udah aah~ jadi ceritanya begini:D
Ng? Selasa 18 januari 2011 dikelasku ada anak baru. Sebut saja si A. anaknya sih kayaknya
biasa aja, malah kayaknya dingin banget .hehe emg es?:p terus? Ke esokan paginya aku dapet sms dari temenku sd yang intinya ternyata anak baru dikelasku itu sepupunya temenku sd itu. Hahahha:D oke, aku ahirnya mendapatkan nomor hp dia dengan bantuan perkumpulan dari beberapa kebranianku wkwk. Nekat banget ya:p tapi gapapa deh kan yang penting dapet :D mwihihiii… aku sms dia hanya sekedar ngasih info atau apalah, intinya bukan smsan yang basabasi gitu. Dan benar sesuai dugaanku, ternyata tuh anak emang dingin bnget bahkan mendekati songong! Oh god!-_- yap ya begitulah~. Eh enggak taunya, sekitar bulan februari 2011 aku kayaknya menyimpan perasaan something terhadap si A._. hhmmh.. ya aku sih cuek aja, tapi nggak taunya perasaan itu berangsur cukup lama:O #uups
Ng? kelas 8, sekitar bulan November 2011 dia kayaknya jadi sering sms aku. Ya mungkin niat dia juga Cuma sekedar nyari temen smsan biasa gitu..tapi akunya yang mungkin terlalu berlebihan menanggapinya-,- . sampe sekitar awal bulan februari 2012, dia ya masih sama sebelumnya . waktu aku berusaha buat nanggepin dia biasa aja, tapi hati malah berkata sebaliknya. Ya? its okeylah.. (cerita
selebihnya pribadi ya:D
Ng? kapan ya? pokoknya waktu itu aku tau ternyata si A punya pacar. Waaww!! Metyaw-_-“ tp?aku bingung.. aku juga nggatau kenapa aku bingung(aku lupa:p). apakah hatus ikut senengkah? Atau harus sedih kah? Tapi kenapa? hhmmhh.. oke aku berusaha untuk tetap tersenyum..tapi hatiku?nggak bisa bohong.
Oiya, dia juga ultah bulan februari..ng?dan aku pastilah ngucapin:’D emm? sorenya dia minta maaf ke aku. Aku bingung. Minta maaf soal apa? Aku sempet ga ngerti, tp sekarang okelah aku sudah ngerti:’)) . dan aku? Apa keputusan yang harus aku ambil? Okee..mau nggak mau aku harus MOVE ON~ . iyaaap~ perlahan tapi pasti :D iya? walaupun sebenarnya mungkin mnurut fisik aku tersenyum..tapi hatiku?masih menangis:’) awalnya aku nggak mau terlalu mengumbar soal ini, tapi aku juga pengen berbagi cerita aja. Oke aku bingung harus ngomong apa lagi ini?
Ng? sampe sekarangpun mungkin hatiku blm sembuh dari tangisan itu, tapi aku kan tetap berusaha maksimal untuk nyembuhin luka itu. Sabar yaaa Aruuuummm~
Okeeey..mulai sekarang dan detik ini juga aku bakal? Oke aku bingung bikin kalimatnya-.- ng? kalaupun orang yang aku maksud membaca ini, please lupain yang dulu-dulu yaaa~anggap juga ga perbah terjadi J.. oiya, aku juga mau bilang kekamu.. kamu kalo sama aku terbuka aja, gausah canggung, gausah ngerasa ga
enak hati gitu.. enjoy aja kawan:D kita berteman;) . aku sebenarnya ngerti maksud km itu mau gmana, tp aku? Hhhhhhhhh ya getudeeh~ orang yang dulunya aku kira songong tapi ternyata dia baik, sebenarnya ga sesuai sama apa yang aku kira dulu itu..maaf yaaa~ ng? yayyayaa gue ngerti lo~
Emm? Aku yakin, kalian pasti bingungdan ga ngerti ceritaku ini.. maaf yaa~ cerita
ini juga aku buat sesimple mungkin, tapi tetep aja panjang-,- ckck banyak hal
sebenarnya yang masih aku pengen ceriatain tapi kayaknya nggak sekarang deeh~
hehhe :D
Mengumbar janji, asal janji, atau apalah itu sebenarnya aku ga begitu suka . jujur yaaa,
walaupun aku ga ngasih janji, tapi aku bakal berusaha buat menuhin janji itu.
#ini apaan sih maksudnya? Oke geje! Abaikan!
Kok aku ngrasa aku terlalu frontal ya? Nggapapapaaa deeeh~
Hhhmmhh.. coba aja nglupain orang tuh segampang suka sama orangL.. JUJUR! Walaupun aku
kaya gini kekamu tapi aku juga seneng bisa deket sama kamu. Aku seneng bisa temenan sama kamu.. :D
Oke kita berteman!!!! :D
Aku bikin ini gak ada maksud apa apa . tapi aku Cuma pengen berbagi cerita aja sama kalian . doain ya kawan.. supaya aku bisa benerbener MOVE ON~ :D
 Oke daddaddaadddadadadhhhhhh~


0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates