Jumat, 28 Februari 2014

#LatePost. MOS MAN YOGYAKARTA 1, 2013


Hai. Lama tak berjumpa. Juga lama aku nggak ngeposting. Yaps. Karna bingung juga mau ngeposting apaan. Hihihi. Apa kabar kalian semua? Semoga tetap semangat dan selalu istimewaaaaa*gaya cherrybelle* amiin! :D
13juli2013. Hari pertama masuk dijenjang putih abuabu. Nggak kerasa yaa, udah SMA aja. Kayaknya cepet banget gitu wkt berputarnya. Alhamdulillah aku diterima di MAN Yogyakarta 1. Dengan hasil nem yg pas-pasan, aku nggak bisa masuk di SMANegri. Sedih. Tapi nggakpapa, kalau emg udh menjadi takdir-Nya aku masuk di mansa yaah aku harus selalu bersyukur ajaJ. Semoga krna aku di mansa, jalanku kedepannya bisa lbh baik lagi, amiin!
ALNESA. ALiyah NEgri SAtu. Disini aku nemuin banyak banget temen baru. Dari berbagai sifat, kepribadian, dan suku semua dipersatukan di alnesa. Semoga untuk kedepannya juga kami bisa saling mengenal satu sama lain dan juga bisa kompak:D amiiiiin~
Nah dibawah ini ada beberapa foto saat MOS ALNESA khusunya kelasku, kelas X-D ;)


























0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates