Rabu, 09 Januari 2013

keputusan!

"halo ketemu lagi:) ceritanya Bu Yohana ngasih tugas untuk membuat blog. yeah, aku bingung mau bikin baru atau pakai yang ini aja. kalau aku bikin baru aku bingung mau di isi apa blognya. tapi kalo pake yang ini ng?isinya cuma curhatan dan cerita nggak penting wkwk. dan ahirnya aku memutuskan untuk menggunakan blog ini. nggak papa ya Bu isinya cuma tentang cerita-cerita gajelas :p ,ya habisnya aku bingung sih mau di isi apa hehehe..."
yap! yg diatas itu postingan aku waktu sebelum blog ku eror .hahaha iya. blogku sempet ngeror. pusing banget aku bingung mau gimana lagi. ahirnya dengan berat hati aku bikin deh blog baru yang sebagian isinya ada yang aku ambil dari postingan blog yang lama. okeee selamat bertemu di blog yang baru ini :D

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates