Kamis, 10 September 2020

sept2020

Sekarang 10 September 2020 pukul 22.08wib aku mulai menulis ini. Setelah kurang lebih 3 tahun lamanya tidak berbagi cerita disini, blogger tempat aku berkeluh kesah sejak sekolah menengah pertama. Rasanya ingin sekali aktif kembali, tapi ada banyak alasan yg membuatnya menjadi tidak tersampaikan. Malam ini sedikit serius sebentar ya.
Oke kita mulai.
Mulai darimana?
Oke kita mulai dari coretan ku tadi malam.
"Pusing banget ampun.
Daerah rumahku lockdown lagi karena RW sebelah ada yg positif. Bpk sm emk waswas bgt dan blg 'gausah lewat sana, muter aja. Gausah kemanamana dulu, kalo gapenting gausah keluar'. Kayak aku udh berusaha sharing ttg cov ini itu blabla dan meyakinkan mrk tp tetep aja yg namanya orangtua pasti ada khawatirnya. Padahal biar ga stres ya ak keluar ntah sm siapa atau sndrian, trs malah kayak gini, paham nggasih. Belum lg soal TAku yg udh stuck 6bulan sampe skrng gada kepastian. Makin gila! Kayak rasanya pen tidur terus aja. Pen skip tahun ini. Heran. Berat banget. Oiya kmrn sempet beli wadah via onlen buat wadahin adonanku biar bsk semangat bikinnya, eh nggataunya barang yg dateng kekecilan. Ampundeehh. Salah lagi. Gagal lagi. Capek dan malu masa ngs terus. Mo marah jg buat apa. Yaudah gitu aja. Jogja, 9Sept2020."
Yup. Kegelisahanku sekarang ini. Nggak ada yg ngira tahun ini bakal ada pandemi. Bahkan tahun ini tersisa 3 bulan dan aku ngga ngapa-ngapain selama ini. Bener-bener gila. Stres banget. Capek. Sampe kehabisan kata-kata. Yaaaa intinya cuma bisa berdoa dan berdoa serta mematuhi protokol yg ada.
Pengen rasanya aku cerita juga soal TAku. Tapi kayaknya besok aja ya, kalo aku udh officially selesai. Doain aku ya gais, semoga lancar dan aku diberi kesabaran dan keteguhan hati dalam menjalani proses ini:")
Ada banyak hal sebenarnya yg belum ak ceritakan dan akan aku ceritakan di blog setelah ini. Semoga aku selalu semangat menjalani hari hari yg tidak lagi penuh hahahihi ini.
Jaga kesehatan selalu ya gais. Semoga pandemi segera berhenti. Amiin!

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates