Selasa, 29 Desember 2015

back to blog!

Halo, ntah sudah beribu hari aku sibuk dgn duniaku. Iya dunia dalam kenyataan. Sibuk dengan mencari seuatu yang akupun sampai sekarang msh blm tau apa yg sebenarnya ak cari.
Aku kembali mengisi ini. Mengetik kembali. Memenuhi ruangan ini, kembali. Jika didalam dunia nyata, mungkin ini sudah mempunyai banyak debu dan berbagai bentuk sarang laba-laba disetiap sudut ruangan. Kotor. Karena sang pemilik tak lagi merawat dan tak lagi memperdulikannya. Maafkan aku..
Okay. Aku akan memulai kembali perjalananku. Bercerita tentang hal-hal yang selama ini aku rasakan, aku impikan, dan bahkan mungkin tentang kekesalan dan kebosananku yang aku tak ingin merasakannya lagi.
Aku akan merenovasi tempat ini. Iya ak anggap blog ini adalah sebuah tempat. Tempat dimana aku bisa bercerita sesuka hati dan dengan caraku sndr, dengan kenyamananku seperti ini. Tunggu! Oke, bukan merenovasi sih sebenarnya, tp sedikit membenahi. Aku bakal menghapus beberapa postingan yg aku anggap sudah tdk layak lagi hihi. Iya, karena ak akan memulai semuanya dengan hal-hal baru. Harapan baru, cerita baru, dan kebetulan ditahun baru. Uluhuluuh...
Jujur aja. Sebenarnya aku bingung mau mengisi liburanku dengan apa-ngapain aja-dan bagaimana. Dan pilihanku tertuju ketempat ini. Tempat seru buat ak berbagi cerita unyuu:3 uuuww

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates